Kamis, 01 Juni 2017

Essen Ikan Mas Paling Jitu 2017

Essen Ikan Mas - AQUATIC ESSEN

Essen Ikan Mas - Memancing tentunya suatu kegiatan yang sudah tidak asing lagi di pendengaran kita baik itu memancing di laut, sungai, danau, kolam/empang ikan. Namun memancing pun bukan hanya sekedar hobi atau pekerjaan saja, saat ini di provinsi Jawa Barat mengadakan ajang perlombaan kolam harian/kilo gebrus dan galatama, kegiatan perlombaan tersebut sangat populer dikalangan para pemancing. Bicara tentang memancing tentunya kalian harus memiliki umpan yang siap diberikan kepada si ikan target. Target ikannya pun ikan berjenis apa dulu nih guys? Nah karena halaman ini berjudul essen ikan mas, tentunya kita akan membahas sedikit tentang ikan mas terlebih dahulu.

Berbicara soal ikan mas, tentunya ikan mas sudah sangat terkenal dikalangan semua orang. Semua orang pasti sudah tau yang namanya ikan mas. Ikan mas ini biasa hidup di air tawar namun terkadang juga di air payau. Ikan mas ini ikan yang tergolong rakus dan bisa memakan apa saja dari mulai lumut, cacing, sayuran serangga , dll. Ikan mas memiliki mulut yang lunak sehingga bisa menghisap makanan yang disukainya tetapi jika makanan tersebut tidak disukainya akan dimuntahkan. Ikan ini juga suka di air yang mengalir dan bermain di dekat jatuhnya air.


Essen Ikan Mas Paling Jitu Solusi Terbaik Dengan Aquatic Essen

Solusi yang tepat jika anda memilih Aquatic Essen ini, selain terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan target tentunya Aquatic Essen ini juga telah dipercaya akan kemanjurannya dalam hal meracik umpan.

Essen Ikan Mas Paling Jitu - Aquatic Essen adalah produk oplosan yang kami buat yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia sehingga ikan pun tidak akan keracunan. Produk ini bertujuan untuk meningkatkan performa dalam umpan anda. Cukup anda teteskan Aquatic Essen ini pada umpan yang akan anda berikan pada ikan target.


TESTIMONI BUKTI NYATA PENGGUNA AQUATIC ESSEN SANG JUARA


Cara Pemesanan

Untuk cara pemesanan anda bisa mengirimkan melalui via sms dan juga untuk mengetahui harga anda bisa tanyakan langsung kepada admin kami ke No/Telp. 082130874141 atau anda juga bisa chat via BBM ke PIN BB 576BA699. Untuk anda yang ingin memesan Aquatic Essen ini anda bisa mengirimkan FORMAT SMS dibawah ini :

FORMAT SMS :

Ketik# Kode(R-AE): Nama lengkap anda: Alamat lengkap anda: Jumlah pesanan: Jenis ikan: Jenis essen: Kondisi kolam: No hp/telp. Anda

Kirim ke 082130874141

Contoh Pemesanan :

 Ketik# R-AE: Ihsan Kurniawan: Ciamis Kab.Tasikmalaya Jawa Barat: 4 botol: Ikan Mas: Kilo Gebrus: Air Keruh: 085 33412 xxx

Kirim ke 082130874141 


Mohon diingat!! Ketika anda akan memesan produk kami, wajib mencantumkan kode(R-AE) pada format sms anda. Tujuannya agar pesanan yang anda minta cepat diproses dan tidak terjadi kekeliruan.


Terimakasih telah mengunjungi halaman ini semoga bermanfaat untuk anda... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar